Friday, April 28, 2006

Happy Birthday My Dream

Tak terasa waktu begitu cepat merayap, sepertinya baru kemarin mimpiku yang telah pergi itu datang, dan sekarang Tgl 28 April lagi, wangimu masih tertinggal disini walaupun engkau sudah pergi agak lama, bayanganmu masih saja selalu mengganggu lamunanku dan engkau masih saja menghiasi mimpi-mimpiku saat malam menelan kesendirianku.


Aku menyadari sepenuhnya bahwa aku bukanlah apa-apa, aku hanya debu kecil yang terombang-ambing oleh angin di luasnya padang sahara, aku hanya ingin agar kau mengerti apa yang aku rasakan disaat kepergianmu sampai saat ini, maafkanlah aku jika aku terlalu berlebihan, maafkanlah aku jika aku telah merusak jendela hatimu, karena engkau tidak mengijinkan aku masuk lewat pintu hatimu dengan mengetuk terlebih dahulu.


Dan di hari ini, mungkin aku tidak bisa seperti tahun lalu untuk menemuimu langsung dan mengucapkan "Selamat Ulang Tahun", hari ini hanya doa yang bisa aku panjatkan karena mungkin hari ini engkau sudah tidak mengingatku lagi, mungkin hari ini engkau telah larut dengan kegembiraanmu. Semoga panjang umur dan bahagia, semoga keceriaan selalu menemani hari-harimu, semoga senyum manis selalu menghiasi bibir tipismu, semoga angin yang bersahabat selalu membelai rambut panjangmu yang lurus. Oh angin.... sampaikanlah ucapanku ini, Selamat Ulang Tahun Mimpiku

No comments: