Wednesday, April 05, 2006

Bulan April

Saat ini sudah menginjak bulan April, yaitu bulan yang memicu memory dalam otakku untuk mengenang suatu masa, Ya.. bulan April di tahun-tahun sebelumnya tentunya, dan pada bulan April ada juga yang dikenal dengan nama April Mop, yang biasanya jatuh pada tgl 1 April, tgl 1 April ini saya lagi ada di kampung halaman, istilah kerennya mungkin home town heuehuheu..

Tapi tidak ada surprise yang datang padaku, lain halnya dengan bulan April tahun 2005, dimana saya menemukan sekuntum bunga melati yang memikat pandanganku, aku sendiri ga tahu apa sebenarnya yang membuat aku jadi terpikat. Yah.. mungkin karena cinta itu yang membuat bunga itu kelihatan memikat hatiku. Masih teringiang dalam ingatanku saat-saat itu, dimana aku menemukan sesuatu yang sangat berarti, sesuatu yang selalu hadir dalam mimpi-mimpi dan lamunanku.

Tetapi sesuatu yang aku takutkan terjadi juga, aku kadang heran, apa benar kata orang bahwa sesuatu yang kita takutkan itu biasanya terjadi. Aku kehilangan bunga itu dan sampai sekarang aku tidak tahu dimana bunga itu berada, sampai sekarang aku juga belum bisa menemukan bunga lain yang dapat dapat mengobati rasa kehilangan yang disebabkan oleh bunga melati tsb.

Sekarang aku hanya bisa berdoa semoga Alloh SWT selalu menjaga bunga tersebut agar tidak layu, semoga bunga itu selalu mendapatkan hujan dan embun pagi yang menyejukakan di kala haus, aku juga berdoa jika ada bunga itu telah ditemukan oleh orang lain, aku harap orang itu mau menjaganya dengan baik dan bukan menelantarkannya, aku berdoa semoga hal yang terbaiklah yang didapat oleh bunga itu.

Sementara April 2004 aku ditinggalkan oleh banyak teman-temanku, tetapi aku bersyukur karena teman-temanku itu mencari dan mendapatkan sesuatu yang lebih baik daripada dekat dengan aku, April tahun 2003 cintaku bertepuk sebelah tangan :(

Semoga saja April tahun ini lebih bersahabat

No comments: