Monday, April 17, 2006

17 April

Tanggal 17 April merupakan tanggal yang susah aku lupakan, selalu mengingatkanku pada suatu moment yang sangat berpengaruh pada diriku, pada tanggal itu aku dapatkan sesuatu yang aku rindukan dan aku impi-impikan, yang melambugkan anganku melayang tinggi jauh ke langit biru.

Ada suatu harapan untuk menyongsong masa depan pada saat itu, ada suatu proyek masa depan untuk duniawi dan ukhrawi yang aku rencanakan, tapi saya hanyalah manusia biasa yang hanya bisa merencanakan, dan semuanya Alloh SWT yang menentukan. mungkin pada saat itu aku terlalu berharap lebih dan Alloh berkendak lain.

Saya hanya bisa pasrah karena tidak semua yang kita inginkan bisa terwujud, tidak semua yang saya anggap baik itu juga baik di sisi-Nya, Alloh lebih mengetahui apa-apa yang terbaik buat saya daripada diri saya sendiri, setidaknya saya sudah berusaha dan mencoba untuk membuat planning. Dan saya mencoba untuk mengambil hikmah dan pelajaran dari semuanya. Saya yakin apapun keptusan-Nya adalah yang terbaik buat saya.

Yaa Rabbana! jadikanlah saya sebagai hamba-Mu yang selalu bersyukur dan ridho atas segala kehendak-Mu, berikanlah hamba kesabaran dan ketabahan. Amin!

No comments: