Wednesday, February 07, 2007

Tentang hari ini

Cuaca hari ini memang sedikit cerah daripada hari kemaren, dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi hari ini, gelapnya langit tidak menyrutkan niatku untuk menjalani rutinitas sehari-hari, mandi, rapih-rapih, manasin motor dan berangkat menyeruak kemacetan kota bandung, dan seperti hari-hari kemaren ga sempat sarapan hehe...

Hari ini sebelum ke kantor saya mampir-mampir dulu ke tempat lain karena ada keperluan, jadi sampe kantor agak terlambat, di perjalanan rasanyaagak lain dengan motorku, terasa agak ringan :) mungkin karena kemaren habis di-service kali. Angin berhembus cukup kencang di jalan layang Pasupati, kendaraan pada melaju degan kencang, seakan-akan ga mau kalah dengan kecepatan angin yang berhembus saat itu.

Kadang saya berpikir, ngapain sech harus kebut-kebutan, toh sampe di tujuan paling cuma beda 5-10 menit. walaupun sebenarnya saya agak terpancing juga jika di kanan kiri saya pada melaju saling mendahului. tapi ya udah lah.. kata orang jawa "Alon-alon waton klakon"

No comments: