Friday, February 09, 2007

Pengin Lagunya Powerslaves

Akhir-akhir ini saya pengin banget dengerin lagu-lagunya Powerslaves, seperti lagu Impian, Malam Ini, Sisa, Bayang, Cinderella dll. mungkin karena saya ingin mengingat kembali masa-masa waktu sekolah STM dulu, soale lagu-lagu itu menjadi Hits di kala itu, hampir setiap main gitar di kost selalu lagu Powerslaves. Bermain, bercanda dan bersendau gurau dengan teman-teman se-kost menjad bayangan yang susah terlupa dan hanya menyisakakan kisah manis dalam impian malam ini.

Mungkin gara-gara saya dapat sms dari teman lama (teman STM) sehingga saya jadi ingin lagi dengerin lagu-lagu dari powerslaves tsb. tapi sayangnya saya tidak punya banyak koleksi lagu-lagunya, akhirnya saya donlot aja dari internet. nyari di google tidak nemu, dan pilihan terakhir saya cari di irc. masuk ke server irc.nullus.net dan join di channel #indomp3 tapi ternyata tidak banyak juga yg punya, connect ke server irc.theoneserv.net dan join di channel #theone akhirnya ada juga yang punya, tetapi di-donlot susah juga alias sering putus :(( sampai hari ini saya baru dapat satu lagu "Cinderella". Bagi yang punya lagunya mohon di-share donk atau kasih link :)

No comments: