Monday, February 19, 2007

Mensyukuri yang ada

Cuaca yang cukup cerah untuk hari ini, karena kemaren-kemaren hampir setipa pagi selalu gerimis dan mebuat enggan untuk berangkat ke kantor, hari ini saya mengalami kebimbangan unuk menentukan suatu pilihan, tetapi akhirnya aku sadar bahwa aku hanya menuruti hawa nafsuku untuk mengangkat egoku saja.

Memang ada pepatah yang mengatakan bahwa "rumput tetangga kelihatan lebih hijau". yah.. memang itulah yang saya alami, saya terlalu melihat orang lain dari kacamata yang salah, sehinga menimbulkan iri dan dengki pada diri saya, yang akhirnya menyeretku untuk menunjukan ke-AKU-anku dalam kesombongan, inilah aku.. aku yang...

Dalam hati saya beristighfar, saya harus banyak mensyukuri tentang semua yang ada padaku, selalu bersyukur atas semua pemberian-Nya dan selalu berbaik sangka pada-Nya. karena itulah kunci kebahagiaan,

No comments: