Tuesday, January 23, 2007

Hujan kembali lagi

Sudah beberapa hari ini kota Bandung mulai diguyur hujan kembali setelah beberapa hari absen sejak tahun baru masehi kemaren, Hujan yang mulai turun sehabis Idul Fitri kemaren cuma sampai akhir tahun saja. setelah tahun baru masehi kemaren, hujan mulai libur :)

Tapi mulai malam tahun baru hijriah ( 1 Muharam 1428 H) hujan mulai menyirami kota bandung lagi dan hampir setiap hari turun hujan, kemarin hari Ahad saya jalan-jalan memakai motor, dan hujan pun turun tidak rata :) di daerah antapani hujan deres tetapi di daerah cihampelas kering kerontang tidak ada hujan, padahal saya sudah memakai jas hujan. terang aja saya merasa aneh di sepanjang jalan cihampelas karena cuma saya yang pakai jas hujan :) sementara jalanan kering tidak ada hujan. Saya juga jadi sering cuci motor :) maha suci Alloh yang telah mebagi-bagikan hujan dan juga membagikan rejeki kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya, salah satunya jasa pencucian motor dan mobil.

No comments: