Wednesday, July 23, 2008

Pulang Kampung

Hari ini saya tiba di bandung lagi setelah kemaren hari jumat pulang ke kampung halaman Wonogiri, ada sesuatu yang berbeda dengan saat -saat pulang yang laen, dalam pulang kemaren saya dilengkapi suatu misi untuk merajut proyek masa depan yang lebih baik untuk dunia dan akhirat, dan Alhamdulillah atas ijin Alloh SWT semuanya berjalan dengan lancar sesuai rencana.

Saya pulang selama hari sehingga saya terpaksa mengambil cuti 2 hari agar rencana dapat terwujud dengan baik, setiba di kampung saya merasakan getaran-getaran yang luar biasa, mungkin karena support dari keluarga dan teman-teman. Yang Aneh adalah saat saya balik ke Bandung, biasanya saya bisa tiur dengan pulas di dalam bus, tetapi semalam saya tidak bisa tidur, cuam tertidur waktu sore hari antara Wonogiri-Solo, selebihnya saya cuma bisa memandangi gelapnya jalan yang kadang-kadang dihiasi lampu kendaraan yang lewat.

No comments: