Thursday, July 10, 2008

Memory Longgar

Kemaren saya dikerjain oleh PC HP Desktop, sudah dibongkar sana sini ternyata masalahnya cuma sepele, kemaren setelah PC temen saya datang langsung saya coba rangkai dengan monitor punya saya, Waktu Steker AC di tancepin, malah terdengar bunyi beep yang berulang-ulang, saya sudah curiga ini masalah hardware, tetapi temen saya ngotot kalo itu masalah software, mungkin karena dia kurang tahu kali ya, ihh… kayak sok tahu aja heheheh…

Saya sudah lepas kabel data dan power di Harddisk dan CD-ROM, masih belum bisa nyala, kemudian saya iseng2 buka RAM (Memory) say abersihin sebentra kemudian saya pasang lagi, eh… ternyata PC bisa nyala lagi, saya sendiri heran koq bisa ya? padahal tadi memorynya juga tidak lepas alias tidak goyang, ah.. yang penting nyala dulu, ga tahu ntar setelah di bawa ke jkt mati lagi, mudah-mudahan tidak

No comments: