Thursday, June 19, 2008

C55 Unlock

Kemaren karena lagi iseng saya coba eksplorasi lagi handphone kesayanganku Siemens C55 hehehe... HP jadul tapi sangat berarti buatku, saya lup amasuk menu apa, tapi kalo ga salah menu security, dan dengan sangat "pede" pencet sana-sini tiba-tiba minta memasukan kode telepon, saya pikir disuruh memasukkan PIN SIM Card, dan akhirnya setelah 3 kali salah HP-ku terkunci hiks..hiks..hiks..

Dulu sepertinya memang pernah saya set kode teleponnya, tapi karena udah lama banget sejak saya beli HP ini, kira-kira 5 tahun yang lalu jadi ya lupa dech kodenya heheheh... Setelah searching di internet akhirnya dapat software untuk Unlocker C55, saya dapat software-software tsb dari http://www.honzahavana.com/unblockEN.htm

Saya download beberapa software pendukung, nanti saya mau coba unlock C55 punyaku, mudah-mudahan berhasil, prayer mode = ON

No comments: