Tuesday, August 22, 2006

After Long Weekend

hari ini sudah masuk kerja lagi, setelah 5 hari libur. saya datang hari ini dari kampung halaman dan langsung kerja :) hiks..hiks..hiks... kalo libur itu koq perasaan cepet banget yah... fiuhh.. dari kemaren saya juga lagi ga enak badan lagi kata temen saya sech "My body is not delicious" hehehe...

Mau balik ke bandung kehabisan tiket, akhirnya saya naik bus yg agak kurang dirawat (butut), hasilnya badan makin tambah terasa sakitnya :(( Alhamdulillah saya sudah tiba di Bandung dengan selamat sampai saya bisa menulis blog ini, liburan kemaren saya dapat ketemu dengan keluarga, makan masakan ibu lagi setelah hampir 5 bulan tidak makan sayur bikinan ibu, bercanda dengan adik, silaturahmi dengan teman-teman lama dll.

Dan yang saya dapatkan setelah itu adalah pemberian rasa tanggung jawab sebagai anak sulung, Ya Alloh.. semoga tanggung jawab ini dapat aku ambil hikmahnya, semoga jadi pembelajaran buat saya agar saya dapat melangkah ke depan dengan lebih lapang, dan sebagai sarana untuk memulai kehidupan baru yang akan datang, Amin.

No comments: