Tuesday, February 14, 2006

Server lagi

Server lagi 2x. sebenarnya saya udah bosen dengan barang yang namanya server, ga ada yang laen apa, Console, Text Mode, CLI pokoknya boaring banget deh!

Hari ini saya juga harus instalasi server e-Procurement di IDC BNI, tepatnya di Land Mark, Jl Sudirman. Tapi Alhamdulillah, mungkin Alloh belum menginginkan saya untuk pekerjaan lain, yang pasti DIA lebih tahu dari apa-apa yang saya ketahui.

Setelah selesai installasi di Land Mark, saya harus ke BNI Melawai (Blok M) untuk melakukan test aplikasi bersama dengan Divisi Umum BNI, Ya Alloh berilah hamba-Mu ini kekuatan. dan jadikan saya sebagai hamba yang selalu bersyukur kepada-Mu.

Pooknya hari ini saya ga begitu perduli kalo hari ini hari valentine, what's the hell.... (Drs. Arif said)

No comments: