Thursday, September 04, 2008

Ramadhan 1429 H

Tidak terasa 3 hari sudah ibadah puasa aku jalani, dan hari ini adalah hari keempat bulan Ramadhan 1429 H. Saya bersyukur masih diberi kesematan untuk bertemu bulan Ramadhan tahun ini, dan saya juga berharap masih diberi kesempatan untuk bertemu dan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun depan.

Bulan Ramadhan tahun ini memang beda dengan tahn kemaren, Tahun lalu separo bulan saya habiskan di rumah (kampung) karena saya menjadi seorang pengangguran :D jadi saya putuskan untuk pulang kampung aja. Sedangkan tahun ini saya banyak menghabiskan waktu di Gedung Salman ITB. Suasananya sangat mendukung untuk menjalani hari-hari bulan Ramadhan, berada di samping Masjid Salman ITB sehingga memudahkan untuk melakukan sholat jamaah awal waktu di masjid, ada majlis ilmu yang sangat aktif, banyak mahasiswa/mahsiswi muslim yang laul-lalang di sekitar salman dan banyak lagi.

Tetapi sejauh ini kenapa saya merasakan belum ada peningkatan pda diri saya? Saya berdoa semoga Alloh tidak mengikis keimananku ecara perlahan. Saya mohon ampun atas segala dosa. berilah saya kekauatan dan ketabahan untuk menghadapi segala cobaan. Amiin!!!

No comments: