Tuesday, July 18, 2006

Sehari sebelum tsunami Pangandaran

Kemaren, tepatnya tanggal 15-16 Juli 2006 saya dan teman-teman karyawan Penamatics beserta keluarganya melakukan tour,pariwisata atau apalah namanya, yang pasti acara liburan. Pada hari itu kami bermain-main di pantai pangandaran, seperi biasa kami berenang dan bermain dengan papan selancar pada pagi hari setelah melihat SUN RISE, tidak pernah terbersit kalau akan ada tsunami di tempat itu.

Sungguh Maha Besar Alloh atas segala makhluknya, kami yang menginap di hotel yang berjarak 300 M dari bibir pantai telah bertolak dari pantai pagandaran pada tgl 16 Juli 2006 jam 14.30. Tidak dapat saya bayangkan jika tsunami terjadi pada hari itu, yang menurut berita air laut muluap sejauh 2 KM dari bibir pantai, mungkin kami akan merasakan kedasyatan terjangan ombak tsunami.

Saya bersyukur kepada-Mu Ya Alloh atas keselamatan yang telah engkau berikan kepada kami, dan saya juga turut berduka dan berbela sungkawa kepada para korban, mudah-mudahan diberi ketabahan dan kesabaran.

Ya Alloh... Ya Robb, Hanya atas izin dan cinta-Mu kami masih bisa menghirup udara dan menikmati kehidupan sampai detik ini, Berikanlah HIdayah-Mu sehingga kami dapat mengerti hikmah dibalik ini semua.

"ADALAH DIA DI ATAS SEGALANYA"

1 comment:

aryamahzar said...

Alhamdulilah masih selamat! [-o<