Friday, September 29, 2006

Sahur Kesiangan

Tidak terasa sekarang sudah hari jum'at lagi, berarti puasa tahun ini udah erlangsung 6 hari. Ngomong-ngomong soal puasa, tadi pagi saya hampir tidak makan sahur. Saya bangun kesiangan sekitar jam 03.50 padaha imsak jatuh pada jam 04.12, jad makan sahur hari ini tidak seperti biasanya karena persiapan kurang, maklum anak kost heuheuheu.....

Saya juga tidk tahu kenapa smapi bangun kesiangan, padahal waker di HP saya sudah saya set jam 03.00 dan Timer TV di kamar saya juga sudah saya set hidup jam 03.20 tetapi masih ga bangun juga.... padahal badan juga tidak terlalu capek cuma agak pegel-pegel saja soalnya malamnya habis dari jakarta, saya naik travel CitiTrans dari ClubStore jakarta dan turun di perempatan deket Rumah Sakit Hasan Sadikin kemudian naik angkot ke atas jurusan Karangsetra, seperti biasa saya turun di Karangtineung dan berjalan menyusuri gang menuju ke kostan.

Untungnya besok hari sabtu, jadi sama dengan hari libur karena kantor saya menggunakan 5 hari kerja :) Tapi say abelum kepikiran mau kemana, coba lihat besok aja ahh... BTW koq jadi ga nyambung yah... #-o

No comments: