Wednesday, January 25, 2006

Mencoba RSS

Beberapa hari ini saya mencoba menempelkan situs-situs yang menyediakan web content-nya dengan mengunakan fasilitas RSS ke dalam blogger saya, diantaranya adalah DetikInet dan Metro TV. ternyata tidak sesulit yang saya bayangkan, saya tinggal mencari situs yang menyediakan RSS Reader secara online, dan seperti biasa saya mencoba bertanya dengan paman Google.

Dari hasil pencarian, ternyata banyak sekali situs yang menyediakan RSS Reader, tapi yang bisa langsung mengenerate code agar bisa langsung ditempelkan ke dalam blog atau halaman web kita ternyata tidak terlalu banyak. diantaranya adalah www.rssfeedreader.com dan www.rapidfeeds.com. di sini saya mencoba menggunakan RapidFeeds karena tampilannya bisa kita customize. terimakasih kepada Arif M Rizal atas referensinya.

Ada juga pengantar rss yang sangat menarik, pengantar rss ini bisa didapatkan di IlmuKomputer.Com yang ditulis oleh Edwin Maolana Bachtiar

No comments: